Launching Yel-Yel Kemenag Kota Semarang

Semarang-Sabtu (29/1) Kankemenag Kota Semarang laksanakan launching yel-yelnya di Green Valley Resot Bandungan Kabupaten Semarang, dengan disaksikan oleh pegawai baik ASN maupun non ASN Kankemenag Kota Semarang baik dari lingkup kantor kota, KUA kecamatan, maupun madrasah negeri dan swasta. Ikut menyaksikan pula para penyuluh agama, guru pendidikan dan pengawas pendidikan lintas agama di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Kegiatan launching ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Capacity Building yang digelar oleh Panitia HAB ke-76 Kemenag RI tingkat Kota Semarang.

Dengan berseragam kaos putih dan bawahan blue jean, tim yel-yel Kemenag Kota Semarang dengan percaya diri membawakan yel-yel atau slogan Kankemenag Kota Semarang.

Adapun selaku pemimpin pasukan adalah Yustina Herawati pegawai Gara Katolik dan Muhammad Romadhon PPNPN Kankemenag Kota Semarang. Sedangkan pasukan/tim yel-yel beranggotakan perwakilan pegawai dari masing-masing satker di lingkungan Kankemenag Kota Semarang.

Kalimat-kalimat dan lirik lagu yang diserukan oleh pasukan berisi tentang pesan moril bahwa Kankemenag Kota Semarang siap melaksanakan ZI WBK dengan sepenuh hati. Kankemenag Kota Semarang siap melaksanakan transformai layanan umat, reformasi birokrasi yang bersih dan melayani, bersih dari korupsi, kolusi, nepotisme dan gratifikasi.

Slogan-slogan tersebut diserukan oleh pasukan dengan maksud memberikan semangat kepada seluruh pegawai yang ada di lingkungan Kankemenag Kota Semarang bahwa dengan bersatu padu, bekerja sama, saling memberikan dukungan, Kankemenag Kota Semarang pasti bisa mewujudkan ZI WBK.(NBA/bd)