Lingkungan Asri Menambah Gairah Kerja Pegawai Kankemenag Kota Semarang

Semarang—Kankemenag Kota Semarang terus lakukan penyempurnaan diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Semarang. Kepuasan layanan tentunya harus didukung oleh kenyamanan penerima layanan pada saat berada di lingkungan Kankemenag Kota Semarang. Hal ini disampaikan Rachmad Pamudji, Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang pada Jumat (14/1) di area halaman belakang Kankemenag Kota Semarang kepada pewawancara.

Jumat pagi, Pamudji perintahkan kepada petugas kebersihan untuk melakukan pencangkulan tanah disekitar halaman belakang Kankemenag Kota Semaranng, dengan tujuan untuk ditanami bunga. “Meskipun letaknya di belakang kantor, harus tetap terlihat indah dan cantik,” ucap Pamudji.

Agus Supriyanto dan Miftakhurrohim tampak bersemangat dalam membersihkan area halaman kantor. Cangkulan demi cangkulan telah mampu merapikan lahan taman belakang Kankemenag Kota Semarang, yang tepatnya berada di sebalah sisi Utara gedung Kankemenag Kota Semarang.

“Pencangkulan sudah selesai Pak, lahan siap untuk ditanami, tinggal menambahkan pupuk saja,” lapor Takim panggilan akrab Miftakhurrohim kepada Kasubbag TU Kankemenag Kota Semarang.

“Area yang telah dicangkul didiamkan dulu selama kurang lebih dua hari sambil menunggu hujan agak mereda, baru ditanami bunga,” perintah Pamudji. Pamudji sampaikan bahwa akan selalu lakukan percantikan diri terhadap wajah Kankemenag Kota Semarang. “Harapannya lingkungan asri, suasana nyaman dan indah, sehingga dapat meningkatkan gairah semangat kerja pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ucap Pamudji. –NBA/bd