081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

MAN 2 Banjarnegara Bagikan Bonus Guru Penyumbang Prestasi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Apel yang dilakukan di indoor MAN 2 Banjarnegara selain membagikan beasiswa kepada siswa peraih ranking paralel dan prestasi, juga memberikan bonus bagi guru-guru pembimbing, Senin, (31/1). Bonus yang diberikan kepada guru-guru pembimbing ini merupakan agenda rutin MAN 2 Banjarnegara yang dilakukan setiap semester.

Kali ini, bonus bagi guru berprestasi dihitung dari periode Juli sampai Desember 2021. Bonus prestasi yang dibagikan kepada guru MAN 2 Banjarnegara tidak hanya di bidang akademik tetapi juga di bidang non akademik. Lebih dari sepuluh guru mendapatkan bonus prestasi. Meskipun berlangsung selama 90 menit, apel pagi tetap berjalan meriah karena prestasi-prestasi yang diumumkan tidaklah sedikit.

Ridlo Pramono, selaku Kepala MAN 2 Banjarnegara dalam amanatnya menyampaikan harapannya. “Alhamdulillah hari ini merupakan hari yang membahagiakan. Madrasah sebagai memebrikan apresiasi sebagai ungkapan syukur atas perolehan prestasi yang sangat luar biasa dalam periode Juli-Desember 2021,” ungkapnya

harapanya apel hari ini menambah semangat peserta didik MAN 2 Banjarnegara yang berjumlah 1500-an siswa serta melecut motivasi bapak dan ibu guru agar mau berprestasi di bidangnya masing-masing.

“Saya yakin siswa-siswi dan bapak ibu guru MAN 2 Banjarnegara adalah orang-orang hebat yang terpilih untuk menorehkan prestasi di madrasahnya para juara. Harapan saya di tahun baru ini, MAN 2 Banjarnegara mampu menorehkan lebih banyak prestasi disbanding tahun sebelumnya”, harapnya.

Yulia Kurniawati, salah satu guru penerima bonus prestasi pembimbing lomba mata pelajaran Fisika mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, bentuk apresiasi dan perhatian madrasah ini semoga mampu membuat saya lebih baik lagi dalam membimbing siswa MAN 2 Banjarnegara untuk menorehkan prestasi khususnya di bidang Fisika. Bismillah semoga tahun ini diberikan kesehatan dan kesempatan untuk menorehkan prestasi lebih baik dan lebih banyak lagi dibanding tahun-tahun sebelumnya. Aamiin,” pungkasnya. (sn/ak/rf)