Menjelang Pensiun, Salah Satu Pegawai Sampaikan Pamit pada Kegiatan Capacity Building

Semarang–Pensiun adalah suatu keniscayaan bagi ASN, tak terkecuali ASN Kankemenag Kota Semarang, sebagaimana yang dialami oleh Samhudi, Pengawas Pendidikan Madrasah yang akan memasuki masa purna tugas per 1 Februari mendatang.

Bersamaan dengan kegiatan Capacity Building yang digelar di Green Valley Bandungan Kabupaten Semarang, Sabtu (29/1), Samhudi berkesempatan untuk menyampaikan undur diri. “SK pensiun alhamdulillah sudah saya terima, artinya saya masih memiliki waktu kurang lebih 3 hari untuk menyelesaikan tugas Saya sebagai ASN di lingkungan Kankemenag Kota Semarang,” tutur Samhudi.

“Saya selalu mengucap syukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah Allah berikan kepada Saya, akhirnya Saya dapat menuntaskan pengabdian pada Kankemenag Kota Semarang secara kafah. Alhamdulillah Saya telah bergabung di Kemenag Kota Semarang sejak 1983, dan besok per 1 Februari, Saya diperkenankan melepas atribut KORPRI Saya,” imbuh Samhudi.

Pada kesempatan ini Samhudi sampaikan terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kota Semarang atas semua bimbingan dan arahannya. Ucapan terima kasih Ia sampaikan pula kepada rekan-rekan kerjanya serta keluarga besar Kankemenag Kota Semarang atas semua dukungan, bantuan dan kerja samanya. Tak lupa Samhudi sampaikan permohonan maaf atas segala khilaf, baik dalam menjalankan tugas kedinasan maupun dalam pergaulan pertemanan.

Samhudi juga menghadiahkan doa kepada keluarga besar Kankemenag Kota Semarang, agar selalu diberikan kesuksesan dan semakin dapat mencapai visi dan misinya, utamanya dalam upaya pembangunan ZI menuju WBK yang saat ini sedang dicanangkan oleh Kemenag Kota Semarang.

Dengan berkelakar, Samhudi mohon ijin agar tetap dapat menyambung silaturahmi dengan keluarga besar Kankemenag Kota Semarang. “Besok Senin, Saya masih boleh menapakkan kaki di Kankemenag Kota Semarang lo, dan insyaaAllah seduluran sak lawase,” pungkas Samhudi yang disambut tawa dan tepuk tangan peserta kegiatan.(NBA/bd)