MTsN 2 Kota Semarang Ikuti Upacara HAB secara Langsung dan Virtual

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang- MTs N 2 Kota Semarang menyelenggarakan Upacara Hari Amal Bhakti Ke-76 Kemenag RI secara langsung dan virtual. Seluruh GTK MTs N 2 Kota Semarang dan perwakilan kelas 9B diinstruksikan untuk mengikuti upacara HAB Ke-76 Kemenag RI ini ( Senin, 3/1/2022).

Pembina Upacara HAB KEMENAG RI KE 76 di MTs N 2 Kota Semarang yang adalah Waka Kurikulum. Kepala Madrasah tidak bisa hadir menyaksikan langsung upacara HAB Kemenag di madrasah karena mendapat undangan untuk mengikuti upacra HAB KEMENAG RI di Kemenag Kota Semarang

Munadi selaku pemimpin upacara menjelaskan, upacara juga diikuti seluruh siswa-siswi secara langsung dan virtual.  Upacara virtual HAB Ke-76 disiarkan secara live streaming kanal Youtube TV MATSANDA.

“Seluruh siswa-siswi MTs N 2 Kota Semarang mengikuti upacara virtual dengan sangat antusias. Seluruh peserta upacara mengenakan pakaian rapi seragam atas putih, dan bawah hitam untuk GTK MTs N 2 Kota Semarang dilengkapi dengan peci warna hitam oleh pria. Ketentuan seragam ini mengikuti surat edaran resmi dari kankemenag kota semarang, sedangkan siswa-siswi memakai seragam osim sesuai ketentuan dari MTs N 2 Kota Semarang,” terangnya.

Dalam upacara itu, pembina upacara Ahmad Juari membacakan isi pidato  dari kankemenag RI Yaqut Cholil Qoumas dan mengucapkan selamat atas penghargaan kepada siswa yang telah menoreh prestasi dikancah nasional baik yang mendapatkan medali emas, perak dan perunggu. “Selamat, semua siswa-siswiku yang telah meraih prestasi’. Semoga penghargaan ini menjadi pemicu untuk senantiasa semangat belajar, berkarya, dan berprestasi.” tuturnya.

Ucapan selamat juga disampaikan para guru dan keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo kepada Hj. Marwati. Hj. Marwati menyampaikan terima kasih atas dukungan keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo. “Pencapaian ini adalah pencapaian kita bersama. Terima kasih atas doa dan dukungan keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo. Madenaku Jaya,” ujarnya bersemangat.(…/bd)