Raih Dua Medali Emas Sekaligus Dalam Divya Competition 3.0

Kab. Pekalongan – Siswa kelas VIII , Fika Nur Afiani sukses juarai Divya Competition 3.0 yang diselenggarakan oleh Divya Competition pada tanggal 16 Januari 2022. Dalam kompetisi tersebut, Fika mendapatkan dua medali emas pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Divya Competition merupakan kompetisi akademik berskala nasional yang diadakan secara online, dengan mengujikan soal-soal mata pelajaran seperti Matematika, Bahasa Inggris, IPA dan IPS. Pengumuman pemenang dapat diakses secara online melalui grup Telegram terkait dan instagram.

Gadis remaja kelahiran Pekalongan 21 Maret 2008 ini termotivasi agar bisa mengharumkan nama madrasah.

“Saya ingin mengharumkan nama madrasah dengan mengikuti kompetisi-kompetisi akademik ini. Sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan penghargaan pada lomba Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris juga,dengan penyelenggara yang berbeda, kini saya ikut lagi dan keduanya dapat medali emas, Alhamdulillah,” ucapnya senang.

“Saya juga berterima kasih pada guru-guru yang sudah membimbing dan memotivasi, juga pada orang tua yang sudah mendukung dan mendoakan,semoga selanjutnya saya selalu berprestasi.” sambungnya dengan lembut.

Ismiyati, S.Pd selaku Pembimbing lomba Bahasa Indonesia mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan positif ini.

“Kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Ananda Fika Nur Afiani dan sangat mengapresiasi keinginannya untuk mengharumkan nama madrasah. Kami bangga pada ananda bisa berhasil dalam kompetisi ini. Semoga dapat menginspirasi siswa/siswi lainnya untuk ikut kompetisi mapel bahasa Indonesia juga mapel-mapel lain.” harapnya.

Saat ditemui, Pembimbing mapel Bahasa Inggris Kholisatul Umami, S.Pd juga sangat mengapresiasi, “Alhamdulillah, selamat untuk Fika Nur afiani yang sudah memperoleh medali emas, prestasi yang Fika peroleh patut diapresisai, semoga prestasi ini bisa memotivasi teman-temannya, sehingga kedepanya semuanya bisa lebih baik lagi. Saya sangat mendukung kompetisi ini karena  mengasah kemampuan Bahasa Inggris siswa.” ungkapnya.(IY-US/Ant/bd).