Rakor Panitia Capacity Building dan Gathering

Semarang — Panitia Capacity Building dan Gathering Kankemenag Kota Semarang gelar rakor persiapan terakhir, Senin (24/1) di ruang rapat Kankemenag Kota Semarang. Kegiatan capacity building dan gathering sebagaimana yang telah direncanakan akan dilaksanakan pada 29 Januari di Green Valley Resort Bandungan Kabupaten Semarang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian puncak dari Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-76 Kemenag RI Tingkat Kota Semarang.
Ketua Panitia HAB ke-76 Kemenag Kota Semarang, Abdul Ghafur, ikut hadir pada rakor ini. Ghafur menyampaikan kepada panitia bahwa dirinya memberikan dukungan penuh agar terlaksananya kegiatan ini dengan baik dan lancar. “Tolong lakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, guna lancarnya kegiatan ini. Saya yakin Panitia mampu mengemban amanah ini dengan baik,” tutur Ghafur.

Menanggapi apa yang disampaikan Ghafur, Mawardi selaku Koordinator Panitia Capacity Building dan Gathering melakukan checking terhadap kesiapan dari masing-masing seksi, seperti terkait kesiapan transportasi, akomodasi, konsumsi, MMT, seragam, rundown acara dan lain sebagainya.
Mawardi juga mengingatkan agar dibuat pemberitahuan secara tertulis kepada peserta kegiatan guna mengingatkannya akan agenda kegiatan. “Tolong sekretaris buatkan surat pemberitahuan yang berisi schedule kegiatan dan rundown acara, sehingga diharapkan peserta datang tepat waktu,” pesan Mawardi.

Kegiatan Capacity Building dan Gathering dilaksanakan dengan maksud meningkatkan solidaritas antar pegawai di lingkungan Kankemenag Kota Semarang dimana outcomenya adalah peningkatan kinerja pegawai. “Jika pegawainya solid pasti dalam mengemban tugas akan mau saling bekerja sama dan sama-sama bekerja, sehingga dengan demikian akan terwujud peningkatan kinerja yang berimbas pada perbaikan layanan kepada publik,” ujar Ghafur.(NBA/bd)