Sertijab Pengurus OSIS MAN 2 Kota Semarang

Semarang-OSIS MAN 2 Kota Semarang merupakan organisasi legal terbesar tingkat madrasah yang anggotanya peserta didik yang di seleksi dengan ketat, sedangkan ketua OSIS dengan wakilnya di pilih lewat Pilkasis yang di laksanakan secara langsung dengan tetap menerapkan protokol  kesehatan secara ketat.

Wakil kepala urusan kesiswaan, Irfai menuturkan “ Senin (17/1/2022) OSIS MAN 2 Semarang menyelenggarakan prosesi serah terima jabatan pengurus periode 2020/2021 kepada pengurus baru 2021/2022 di lapangan madrasah “ Sertijab di tandai dengan pemberian panji bendera OSIS dari ketua lama Muhammad Febri kepada ketua OSIS yang baru terpilih Melinda Mulyani di ikuti dengan memindahkan jas almamater dari pengurus lama ke yang baru.  Acaras sertijab berjalan dengan tertib dan di saksikan oleh peserta upacara yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan dan siswa tegas Irfai.

Kepala MAN 2 Koata Semarang Syaefudin menuturkan “  Alhamdulillah pengurus OSIS yang terdiri dari sembilan bidang yang baru sudah di ambil  sumpahnya dan siap melakasanakan estafet kepemimpinan dengan amanah “ Syaefudin juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana Pilkasis dan pengurus OSIS periode 2020/2021 yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Untuk pengurus OSIS dan MPK periode 2020/2021 mudah-mudahan diberi kemudahan dan menjalankan kepengurusan serta menjalankan program lebih baik dari sebelumnya tegas Syaefudin

Melinda ketua OSIS dan pengurus laian  periode 2021/2022 menyampaikan kesiapan menjadi ketua OSIS dan akan melaksanakan program OSIS dengan amanah (Ahmad Riyatno-bd)

.Sertijab Pengurus OSIS MAN 2 Kota Semarang 2021/2022