Sumringah, Para Juara Classmeeting Madtsansa Terima Hadiah

Banjarnegara – Perjuangan perwakilan kelas pada pertandingan classmeeting terbayar sudah. Pada Senin, 17 Januari 2022 para pemenang menerima hadiah hasil jerih payah bertanding volly dan futsal antarkelas. Bertepatan dengan upacara bendera hari Senin, para pemenang menerima hadiah disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Classmeeting sendiri merupakan ajang pertandingan yang diadakan setelah PAS beberapa waktu lalu. Pada momen ini setiap kelas wajib mengirimkan pemain terbaiknya untuk bertanding volly dan futsal. Para pemenang di setiap cabang lomba tentu sudah bersusah payah bertanding untuk mendapatkan juara.

Hadiah para pemenang diserahkan langsung oleh Eko Widodo,kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara sekaligus pembina upacara bendera.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, semoga dapat menambah sportifitas kalian terutama dalam pertandingan olahraga. Bagi yang belum berhasil mendapatkan juara jangan berkecil hati. Masih ada banyak kesempatan untuk terus berlatih sehingga di pertandingan selanjutnya bisa lebih maksimal,” tutur Eko Widodo.

Pada pertandingan volly kelas yang meraih kejuaraan yaitu 7B sebagai juara 3, 8E sebagai juara 2, dan 9G sebagai juara 1. Sedangkan pada pertandingan futsal masing-masing angkatan diambil satu juara. Kelas 7G juara 1 untuk kelas 7, kelas 8F juara 1 untuk kelas 8, dan 9A juara 1 untuk kelas 9.

“Pertandingan ini merupakan ajang persahabantan bagi siswa. Setiap pertandingan itu mempertemukan setiap orang yang berbeda, jadi bisa lebih mengakrabkan para siswa.” pungkas Nur Wachidin, wali kelas 9G. (rin/ak/rf)