The Master Raih Juara 1 dan 2 Ajang SMEGA FEST Tingkat Banyumas Raya

Banjarnegara – Tim bola basket MTs Negeri 3 Banjarnegara “The Master” berhasil meraih juara 1 dan 2 dalam ajang SMEGA FEST Tingkat Banyumas Raya yang diadakan oleh SMK Negeri 1 Purbalingga. MTs Negeri 3 Banjarnegara mengirimkan 4 Tim sekaligus, 2 tim putra dan 2 tim putri dengan sistem 3 on 3. Senin  (24/01).

Gatot Muhtadi selaku Pembina tim basket The Master menyampaikan, selamat dan semoga ini jadi pembakar semangat dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang akan dating. “Terimakasih kepada para siswa yang telah berjuang walaupun tim putra tidak bisa meraih peringkat tapi setidaknya jadi menambah pengalaman untuk siswa putra, dan selamat kepada tim putri karena berhasil meraih juara 1 dan 2”, jelasnya

“Saya berpesan kepada para siswa agar jangan pantang menyerah dan juga jangan gampang berbangga diri yang terpenting adalah selalu kembangkan bakat kalian demi masa depan,” tegasnya.

Imadudin Abbas selaku Waka Kesiswaan menyampaikan ucapan selamat kepada tim basket MTs Negeri 3 Banjarnegara atas raihan prestasinya di ajang SMEGA FEST.  “Selamat kepada semua siswa dan guru pembina basket atas raihan prestasinya berhasil meraih juara 1 dan  2 dalam ajang SMEGA FEST tingkat Banyumas Raya, semoga ini jadi pemantik semangat bagi tim basket The Master untuk terus berjuang dalam ajang berikutnya,” ucapnya.

Ferin pemain The Master mengungkapkan, kebahagiaanya setelah meraih juara 1, “Alhamdulillah ahirnya sampai juga ke final dan bisa meraih juara 1 walaupun lawan kami pada dasarnya teman kami sendiri dan apapun hasilnya sekolah kami sudah jelas meraih juara 1 dan 2 tidak menjadikan kita bermain santai-santai saja, kami semua hanya di pesankan oleh guru pendamping basket kami agar bermain cantik dan tunjukan permainan yang menarik,” ungkapnya. (ar/ak/rf).