Badko LPQ Kecamatan Banjarnegara, Beri Reward Kontingen FASI Tingkat Nasional

Banjarnegara – Badan Koordinasi Lembaga Pendidikan Quran (Badko LPQ) Kecamatan Banjarnegara, mendukung keberangkatan kontingen Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Nasional di Palembang, 24-27 Maret 2022.

FASI tingkat nasional ini sempat tertunda karena pandemi Covid -19. FASI adalah ajang prestasi santri yang berawal dari tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, dan Nasional.

Salah satu peserta yang akan mewakili Badko provinsi Jawa Tengah dari Kabupaten Banjarnegara. Untuk Kabupaten Banjarnegara memenangkan dua kategori yaitu Peragaan salat dan Pidato bahasa Indonesia.

Atas nama Alfian Shofia kategori peragaan salat putri. Danish Absyah NA kategori peragaan salat putra dan ‘Aaffiyah Nur Rifdah kategori pidato bahasa Indoensia yang membawa nama Banjarnegara sekaligus Badko provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah Kecamatan Banjarnegara ada yang masuk untuk tingkat Nasional,” ungkap Wahyu Khomisah selaku ketua Badko.

Atas capaian ini, Badko Kecamatan Banjarnegara memberi reward kepada pemenang untuk semangat melaju di tingkat Nasional.

“ Mohon diterima reward dari kami. Jangan lihat jumlah yang kami berikan tapi perhatian dan doa dari seluruh ustadz ustadzah sekecamatan Banjarnegara yang diperlukan untuk menghadapi lomba nanti,” ungkap Syarifah bendara Badko Kecamatan Banjarnegara.

Semoga kontingen dari Banjarnegara dapat memperoleh hasil yang gemilang di kancah Nasional. (dw/ak/rf)