Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Wonogiri.

Bangun Sinergi, Ka. Kankemenag Kunjungi Kabag Kesra Setda Wonogiri

Wonogiri –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri, H. Anif Solikhin melakukan  kunjungan silaturahmi kepada Kepala Bagian  Kesejahteraan Rakyat Setda Wonogiri yang juga sekaligus sebagai Ketua PC NU Kabupaten Wonogiri,  H. Mubarok,  Kamis, (17/02), acara silaturahmi tersebut di ruang kerja Kabag Kesra.

H. Anif di dampingi Pejabat Pranata Humas Madya menjelaskan bahwa kunjungan ini adalah untuk memperkuat jalinan silaturrahmi untuk selalu bersinergi dan meningkatkan kerjasama pelayanan di bidang keagamaan dengan Pemerintah Kabupaten Wonogiri..

“Sinergi yang  bagus harus terwujud mengingat bagian Kesra dengan Kemenag akan selalu berinteraksi langsung terutama di bidang agama, banyak kegiatan bidang agama yang saling terkait antara Kesra dan Kemenag diantaranya seperti pemberangkatan dan pemulangan Jemaah Haji, FKUB, MTQ dll,” jelas H. Anif.

Ka. Kankemenag mengatakan sebagai pejabat Kemenag yang baru di kota gaplek siap bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah daerah, walaupun sebagai lembaga vertikal menurutnya Kemenag juga melayani dan memberikan pelayanan  kepada masyarakat di kabupaten Wonogiri.

Sedangkan Kabag Kesra Setda Wonogiri, H. Mubarok mengucapkabn terima kasih atas kunjungannya, menyambut baik silaturahim tersebut, dan Ia berharap hubungan baik yang selama ini terjalin antara Kemenag dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri  khusunya bagian Kesra bisa semakin harmonis, ungkap Mubarok.(Mursyid/Sua)