MAN 2 Banjarnegara Bertabur Medali di Kompetisi PAI, Ridlo Pramono: Jangan Puas Sampai Di Sini

Banjarnegara – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Banjarnegara kembali meraih 31 medali di ajang Kompetisi Pendidikan Agama Islam (PAI) 2022 Tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia Jum’at,(18/2). Ridlo Pramono selaku kepala madrasah memberikan selamat kepada para juara. “Selamat siswa siswi hebat semuanya. Teruslah berprestasi dan menjadi juara. Jangan puas sampai di sini,” ungkapnya memberi semangat.

Kepala madrasah yang visioner ini memang selalu menargetkan kejuaraan setiap harinya di MAN 2 Banjarnegara. “Persiapkan lagi untuk ajang perlombaan berikutnya yang sudah menanti. Insyaallah juara dan juara lagi,” tambah Ridlo Pramono. Ridlo mempunyai harapan yang besar agar para siswanya mempunyai jiwa kompetisi yang sportif, bermental juara, dan menjadikan belajar sebagai budaya.

Lili Maenani, selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan juga memotivasi para siswa untuk terus giat belajar dan mempersiapkan diri pada ajang perlombaan berikutnya. “Kalian luar biasa sudah berjuang dan mengharumkan nama madrasah. Masih banyak event setelah ini, semangat terus belajarnya” ucapnya sembari mengacungkan jempol.

Perolehan medali di ajang kompetisi PAI ini membuat seluruh warga MAN 2 Banjarnegara bangga, tak terkecuali pembinanya. “Alhamdulillah, rasa bangga yang luar biasa untuk siswa siswi pejuang kompetisi PAI. 5 medali emas, 12 perak, dan 14 perunggu adalah bukti perjuangan kalian dalam belajar. Medali yang kalian persembahkan semoga mengantarkan kalian pada kesuksesan,” harap Fifi Nur Rokhmah.

Kompetisi PAI 2022 diikuti oleh 9970 pelajar SMA/ MA dan sederajat dari seluruh Indonesia. Melalui persaingan yang ketat, medali yang menjadi incaran para peserta dapat diraih dengan sukses oleh madrasahnya para juara ini. Tidak tanggung-tanggung, 31 medali diborong sekaligus. Semoga tidak ada kata puas dalam mengejar prestasi. (fn/ak/rf)