MTs N 2 Banjarnegara Borong 111 Medali PAI Nasional Youth Olimpiade

Banjarnegara – Peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara belum puas dengan prestasi yang diperolehnya selama ini, buktinya 111 siswa yang mengikuti Nasional Youth Olimpiade (NYO 2022) pada hari Minggu, (20/2) memperoleh banyak medali

Olimpiade NYO 2022 ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap dan jiwa yang selalu beribadah kepada Allah, membina dan memupuk akhlak karimah, menciptakan pemimpin-pemimpin bangsa yang selalu amar ma’ruf nahi munkar menumbuhkan kesadaran ilmiah melalui kegiatan penelitian, baik terhadap kehidupan manusia, alam maupun kehidupan mahluk Allah semesta.

“Nasional Youth Olimpiade (NYO 2022) dilaksanakan secara Daring yang diselenggarakan oleh Eventeedas pada mata pelajaran PAI. Alhamdulillah kami memperoleh 111 medali dengan rincian 17 medali emas, 54 medali perak dan 40 medali perunggu “ ungkap Siti Fadilah selaku pembimbing.

Dalam Nasional Youth Olimpiade NYO 2022 ini, MTs N 2 Banjarngera mengamanatkan Siti Fadilah dan Dina Puspitasri sebagai pembimbing.

Ratna Ayu kartika Wulan selaku Kepala Madrasah memberikan apresiasi dan rasa bangganya terhadap perolehan 111 medali Nasional Youth NYO 2022 ini

“Saya memberikan apresiasi penghargaan yang setinggi tinggi kepada pembimbing yang telah meluang waktu dan ilmunya dalam membimbing siswa dalam NYO 2022. Serta para peserta didik yang berprestasi mengharumkan nama madrasah di tingkat Nasional. Semoga kedepannya prestasi MTs N Banjarnegara semakin banyak lagi” ungkap Ratna. (ws/dw/rf)