Raih Enam Medali pada Event NYO 2022⁶

Kab. Pekalongan – Peserta didik MTs. Negeri 1 Pekalongan kembali Raih prestasi pada kompetisi online nasional. Kali ini adalah kompetisi pada National Youth Olympiad (NYO 2022) tanggal 20 Februari 2022. Pada pengumuman hasil  llomba  yang diselenggarakan oleh Event Cerdas tanggal 21 Februari 202.,

Dua peserta ddidik berhasil raih 3 Medali Emas dan 3 Medali Perak pada 3 bidang yang berbeda, yaitu Bidang PKn. berhasil raih 2 Medali Emas atas nama Fika Nur Afiani 8D dan Salma Kamila 8D, Bidang mapel PAI raih Medali Emas pada atas nama Fika Nur Afiani 8D  dan Medali Perak pada mepel PAI atas nama Salma Kamila 8D serta Bidang Mapel IPS berhasil raih 2 Medali Perak 2 atas nama Fika Nur Afiani 8D dan Salma Kamila 8D.

Fika Nur Afiani siswi kelas 8D, salah satu pseserta didik yang  konsisten dan semnagt mengikuti berbagai event lomba online mengungkapkan ,”Tetap semangat mengikuti lomba online karena ini merupakan kesempatan untuk mengukur kemampuan diri dan belajar.  Jadi siap bila kesempatan lomba itu ada dan yakin besar manfaatnya. Ya berharap tentu bisa lebih baik.” ungkapnya.

Atas capaian prestai tersebut,  Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed, Kepala madrasah, mengutarakan rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh anak-anak  MTs N 1 Pekalongan  dalam Kompetisi NYO ini .

“Semangat pantang menyerah, terus belajar dan berkompetisi menjadi modal berharga dalam mencapai sebuah prestasi, semoga ke depan makin banyak prestasi yang bisa diraih oleh siswa-siswi MTs N 1 Pekalongan. semoga anak-anak sukses di masa depan.” tuturnya. (US-IY/Ant/bd).