Raih Prestasi Di Olimpiade Fisika Indonesia 2022

Kab.Pekalongan- Prestasi terus diraih dan kali ini tiga medali berhasil diraih siswi MTs Negeri 1 Pekalongan di ajang Olimpiade Fisika Indonesia tingkat nasional  yang berlangsung secara online tanggal 20 Februari 2022. Dari pengumuman hasil kompetisi yang  diselenggarakan oleh Olimpiade Indonesia  24 Februari 2022 menyebutkan tiga nama peserta didik MTs. N 1 Pekalongan berikut prestasi yang dicapai pada olimpiade ini, yakni  Arvania Zahra (Kelas 9D) dan Shinta Rahmawati  (Kelas 9F) berhasil diraih Medali Perak, berikutnya Neva Elvina Malika (Kelas 9D) diraih Medali Perunggu. Jum’at, (25/02/2022)

Ibu Sumarni, S.Pd. guru Mapel IPA ini memberikan motivasi ,”Tetap semangat untuk giat belajar dan berlatih, menempa diri melangkah lebih maju dan semoga terus menjadi yang berprestasi.” ujarnya.

Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed Kepala MTs. N 1 Pekalongan memberikan apresiasi atas semangat para siswa dalam mengikuti berbagai ajang lomba atau kompetisi hingga mendapatkan medali atau kejuaraan di tengah pembelajaran jarak jauh,

“Alhamdulillah dan terimakasih anak-anak tetap konsisten untuk giat belajar dan giat mengikuti lomba dan mencapai keberhasilan. Ini keberhasilan luar biasa. Terimakasih kepada bapak ibu  atas motivasi dan bimbingan anak-anak untuk terus giat belajar dan mengikuti kompetisi di tengah pembelajaran jarak jauh,” tuturnya. (US-IY/Ant/bd).