Siswi MTs. N 1 Pekalongan Raih Medali Pekan Kompetisi Nasional

Kab. Pekalongan – Siswi kelas 8D MTs. Negeri 1 Pekalongan  yaitu Fika Nur Afiani berhasil menjuarai dua kompetisi  sekaligus pada Pekan Kompetisi Nasional yang berlangsung secara online tanggal 20 Februari 2022.

Pada lomba dan yang diselenggarakan oleh Ask Olympic, pesrta didik yang duduk di bangku kelas 8D ini berhasil meraih Medali Emas pada mapel Bahasa Inggris dan sekalaigus meraih Medali Perak pada mapel Bahasa Indonesia pada rilis hasil lomba yang diumumkan pada tanggal 21 Februari 2022.

Atas keberhasilan yang dicapai peserta didik tersebut, Drs. H. Mukhlisin, Kepala MTs. N 1 Pekalongan mengapresiasi yang diraih Fika yakni menang di tingkat nasional. Beliau berharap hal tersebut bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi siswa lainnya untuk selalu berprestasi dalam situasi apapun. “Selamat atas keberhasilan Fika yang telah berhasil meraih medali emas dan perak pada bidang lomba Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesiua. Ini adalah adalah usaha yang sangat bagus and berhasil melalui kompetisi dua bidang lomba sekaligus. Saya berharap para siswa bisa mengikuti kompetisi di bidang apa saja hingga tingkat nasional, termasuk lomba yang dilaksanakan secara online. Hal ini juga akan menambah pengalaman bagi siswa.” tandasnya. (IY-US/Ant/bd)