The Master MTsN 3 Banjarnegara Raih Juara III Liga Basket Banjarnegara

Banjarnegara – Tim Basket Putri MTs Negeri 3 Banjarnegara The Master raih juara III dalam ajang Liga Basket Banjarnegara. Acara tersebut dilaksanakan di Gor Pemda Kab. Banjarnegara dan di ikuti 10 sekolah dan dilaksanakan selama 10 hari. Karena masih dalam masa pandemi kegiatan tersebut juga tetap menerapkan protokoler kesehatan. Senin (14/02).

Gatot Muhtadi selaku Pembina basket menyampaikan perebutan juara 3 di raih dengan susah payah, “Perebutan juara 3 melawan MTs Negeri 1 Banjarnegara di jalani dengan sangat sengit di lihat dari perolehan score yang saling kejar tapi Alhamdulillah kami berhasil menang tipis dengan hasil akhir 24-25 selisih 1 poin saja,” ucapnya

“dengan di raihnya juara 3 semoga anak-anak semakin semangat berlatih dan mengembangkan bakatnya guna bisa meraih posisi terbaik nantinya, semua itu tidak bisa di raih dengan mudah pastinya perlu adanya usaha keras dan tekad yang sungguh-sungguh dalam berlatih karena semua tidak ada yang instant semua perlu usaha dan pengalaman pastinya,” terangnya.  

Imadudin Abas selaku waka kesiswaan menyampaikan selamat kepada The Master yang berhasil meraih juara 3. “Selamat kepada tim The Master telah berhasil meraih juara 3 dalam ajang Liga Basket Banjarnegara. Semoga dengan di raihnya juara 3 menjadi pemantik semangat anak-anak untuk berlatih guna meraih peringkat terbaik,” terangnya.

Ferin salah satu pemain The Master Putri mengungkapkan kebahagiaannya berhasil meraih juara 3, “Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan walau dengan selisih 1 poin saja, dan kami berharap ke depanya kami bisa lebih baik lagi dan bisa meraih peringkat pertama,” ucapnya. (ar/ak/rf)