Tiga Siswa  MAN  2 Kota  Semarang Meraih Medali Perunggu di Olimpiade Internasional  PIMSO AWARDS

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Tiga siswa MAN 2 Kota Semarang, Laila Najma Ramatika, M.Rizki Faizulloh, Imam Jayadi  berhasil mendapatkan medali perunggu Olimpiade Intenasional (PIMSO AWARDS) yang di laksanakan secara on line pada ajang PIMSO Internasional yang pesertanya pelajar dari berbagai negara di dunia yang penyelenggaraannya di pusatkan di Borocay Philipina. Sebelumya ke tiga siswa tersebut lolos di babak penyisihan secara nasional. Pengumuman hasil final lewat you tube yang siarkan secara langsung dari Philipina. (27/2/2022)

Wakil kepala urusan kesiswaan, Irfai menuturkan ”  Pada seleksi nasional,  Laila, Rizky dan Imam berhasil menyingkirkan ribuan peserta dari pelajar di seluruh Indonesia dalam ajang yang di sebut Philippine International Math Science Olympics atau PIMSO 2021 dan Olimpiade matematika dan sains ini digelar secara daring karena negara Philipina masih di landa virus corona yang masih mengganas “

Ahmad Riyatno,  Wali siswa Laila Najma Rahmatika yang selalu  medampingi anaknya dalam persiapan hingga final dan mendapatkan medali perunggu merasa bangga dengan prestasi yang di raih anaknya, ternyata anak-anak madrasah juga bisa bersaing dengan anak-anak SMA/SMK sederajat di seluruh pelosok Indonesia.

Kepala MAN 2 Kota Semarang Syaefudin menuturkan ” Anak-anak yang menjuarai  lomba internasional akan kita beri apresiasidi beri   hadiah dan keringanan membayar SPP” Semoga ke tiga siswanya terus sukses hingga perguruan tinggi nanti, imbuh Syaefudin (Ahmad Riyatno-bd)

Tiga Siswa  MAN  2 Kota  Semarang Meraih Medali Perunggu di Olimpiade Internasional  PIMSO AWARDS