10 Siswa MTsN 2 Kota Semarang Berjaya di Madrasah Olympic Nusantara 2022 pada Bidang Fiqih

Semarang, Prestasi gemilang berhasil diraih siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kota Semarang dalam Madrasah Olympic Nusantara 2022 pada Bidang Fiqih, yang diselenggarakan oleh ajang Prestasi Pelajar Indonesia pada 13 Maret lalu.

Para peserta didik ini mampu menggondol 3 medali emas, 2 medali perak dan 5 medali perugggu pada ajang bergengsi tingkat nasional ini.

Jihan Nur Jannah, siswa kelas 8 yang berhasil meraih medali emas mengucap syukur dan berterima kasih atas segala dukungan yang telah diberikan oleh keluarga besar madrasah dimana dia bernauang.

“Alhamdulillah seluruh kegiatan kami dalam upaya menjuarai pada Madrasah Olympic Nusantara 2022 utamanya pada bidang fiqih mendapat dukungan penuh dari Kepala Madrasah, para guru dan tenaga kependidikan serta teman-teman yang ada di MTsN 2 Kota Semarang,” ujarnya.

“Medali ini adalah hadiah atas perjuangan kita semua, bukan hanya kami yang ikut berlaga tetapi juga seluruh keluarga besar MTsN 2 Kota Semarang yang turut andil baik itu dalam bentuk doa maupun penyediaan sarana dan prasarana kegiatan,” imbuhnya.

Peraih medali emas lainnya pada bidang fiqih adalah Larisa Az Zara Pramita dan Milla Diva Alivia Rahma.

Sedangkan peraih medali perak adalah Hanik Khoirul Umam dan Muhammad Nabil Azhari.

Adintha Balqist Irdhina Azzalia, Shulha Hanina, Dzaki Firdaus Revalino, Almulkiy Sarwono Mas Agung, dan Hanifa Putri Amilia adalah deretan siswa yang berhasil menyumbangkan medali perunggu bagi MTsN 2 Kota Semarang dalam Madrasah Olympic Nusantara 2022 pada Bidang Fiqih. (Mursyid/NBA/bd)