Apel Penghormatan Bendera dan Do,a Kankemenag Kota Pekalongan

Kota Pekalongan – Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag bertindak selaku Pembina Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a setiap tanggal 17, sebagaiman Instruksi Menteri Agama RI Nomor 2 Tahun 2021 tanggal 15 Juni 2021 tentang Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. Kamis, 17 Maret 2022.

Apel Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do’a yang pelaksanaanya bertempat dihalaman Kantor Kankemenag Kota Pekalongan dipimpin oleh M. Zuhri. Dalam sambutannya Pembina Apel, H. Kasiman Mahmud Desky menyampaikan dalam nasihatnya untuk senantiasa mempertahankan kinerja dengan baik dan menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja.

“Alhamdulillah apel pagi hari ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat menjadi sarana yang baik, pengingat bagi para pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan untuk senantiasa introspeksi terhadap kinerja keseharian, bekerja dan melayani sepenuh hati, menjaga integritas. Dan saya berharap semoga kita semua selalu dilimpahkan keberkahan rejeki sejauh tusi yang dijalankan dengan baik.” tuturnya. (Red/bd)