Euforia Tim Website Kemenag Kota Semarang Sambut Prestasi Tahun 2021

Semarang, Kamis (31/3/2022) Mukhlis Abdillah selaku Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Semarang terima piagam perhargaan atas prestasi yang telah diraih oleh instansi yang dipimpinnya sebagai satuan kerja (satker) yang berperan aktif dalam pengiriman informasi dan publikasi pada website Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Jawa Tengah untuk periode 2021, yaitu sebagai peringkat kedua.

Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Musta’in Ahmad, pada kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang digelar di The Sunan Hotel Solo.

Mukhlis ungkapkan apresiasinya kepada jajarannya. “Terimakasih seluruh Tim Website dan keluarga besar Kankemenag kota Semarang atas dedikasi dan prestasinya. Selamat dan terus berkarya,” tutur Mukhlis.

Kabar gembira tersebut ia bagikan melalui pesan WhatsApp group Tim Website Kankemenag Kota Semarang, yang disambut penuh suka cita oleh seluruh tim.

“Alhamdulillah, selamat teman-teman, barokallah,” ucap Cholidah Hanum Penyelenggara Zakat dan Wakaf yang juga merupakan bagian dari Tim Website Kankemenag Kota Semarang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) dan juga anggota tim lainnya.

“Menjadi kampiun tergapai. Sukses libero, gelandang, striker-striker handal website kita,” ujar Ahmad Riyatno, anggota tim yang berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Semarang.

Rachmad Pamudji selaku Kasubbag TU menyampaikan pesan, agar prestasi yang telah diraih ini dapat meningkatkan semangat bagi Tim Website Kemenag Kota Semarang untuk bisa meraih Juara I pada periode 2022.

“Semangat, jangan kasih kendor,” ucap Pamudji memotivasi timnya.

Tim Website Kemenag Kota Semarang bersepakat untuk lanjutkan perjuangan guna raih prestasi yang terbaik pada tahun ini, dan tahun-tahun selanjutnya.(NBA/bd)