Gapai Medali, Metrobara Bersinar pada M2B Science Competition

Banjarnegara – Pada M2B (MAN 2 Banjarnegara) Science Competition yang digelar pada tanggal 5 Maret MTs Negeri 2 Banjarnegara menggapai sejumlah medali.

Arba Finda Sejati selaku pembimbing M2B Science Competition bidang IPA sebelum pelaksanaan mengatur strategi dan memberikan motivasi serta bimbingan terhadap peserta didik yang mengikuti ajang M2B Science Competition.

“Tahap awal saya menunjuk tiga peserta didik untuk mengikuti M2B Science Competition. Sebelum pelaksanaan M2B Science Competition, saya sebagai pembimbing memberikan motivasi dan bimbingan terhadap peserta didik yang mengikuti M2B Science Competition,” ucapnya

Setiap ada waktu luang atau kesempatan, diadakan pertemuan untuk menyampaikan materi dan pembahasan mengenai berbagai macam bentuk soal. Dengan seperti ini peserta didik yang mengikuti M2B Science Competition akan memahami dan menguasi materi.

“Alhamdulillah saya bersyukur dalam M2B Science Competition dapat menggapai medali,” ungkap Arba Finda Sejati salah satu guru mata pelajaran IPA di MTs Negeri 2 Banjarnegara.

Pada ajang M2B (MAN 2 Banjarnegara) Science Competition bidang IPA, MTs Negeri 2 Banjarnegara menggapai dua medali emas dan satu medali perak. Prestasi tersebut diraih oleh peserta didik bernama Dinda Mutia Rahayu dan Desya Ferlitha Putri yang menggapai Emas serta Aldina Mutiara H. yang menggapai Perak.

Prestasi tersebut tentu mendapat apresiasi dari Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara Ratna Ayu Kartika Wulan.

“Alhamdulillah kami senantiasa bersyukur peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali menggapai prestasi. Peserta didik dan pembimbing dari madrasah kami memang luar biasa. Di tengah-tengah kesibukan, mereka berjuang keras untuk mengharumkan nama baik madrasah. Kami tentu sangat mengapresiasi gerak langkah mereka.” pungkas Ratna Ayu.  (sn/swp/rf)