081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Guru MAN 2 Kota Semarang Manager Citra Classic Catering

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang-Setiap acara di  MAN 2 Kota Semarang dalam  skala besar dan kecil, dalam pelayanan konsumsi tidak pernah lepas dari Citra Classik Catering  yang pimpinannya adalah guru mapel matematika madrasah yaitu Hj. Rus Hamidah Yuliyarti. Dalam acara  serah terima jabatan kepala lama, H. Syaefudin ke kepala madrasah yang baru H. Junaedi yang di laksanakan di aula madrasah (16/3/2022)  acara tasyakuran keluarga H. Edi,  (20/3/2022) Istighotsah, Pengajian dan kegiatan lain konsumsinya sering menggunakan jasa Citra Classic Catering yang beralamat di Jalan Kawung No. 12-15  Perumahan Tlogosari Kulon, Pedurungan Kota Semarang.

Wakil kepala sarana dan prasarana, Hari Muryana menuturkan “ Dalam setiap event di madrasah, panitia tidak ingin repot dan ribet maka vendor konsumsi di serahkan langsung kepada Hj. Rushamidah selaku pimpinan Citra Clasic Catering “Sudah sering madrasah menggunakan jasa kateringnyanya, di samping cepat pelayanan, rasa makanan nikmat bersaing, halal  dan terntu akan mendapatkan discount harga,imbuh Hari

Ahmad Riyatno, guru mapel al-Qur’an Hadis yang pernah menggunakan jasa Citra Clasic Catering dalam tasyakuran keluarga menuturkan “ Halal adalah jaminan pasti di katering ini, di samping cepat dalam pelayanan dan tentu soal rasa bisa  di bandingkan dengan katering lain”

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaidi merasa bangga, ada guru madrasah yang berbisnis di bidang kuliner dan bisa bersaing dengan katering lain di kota Semarang. Semoga tetap terus maju, mengedepankan mutu, rasa, halal dan berkah (Ahmad Riyatno-bd)

Pimpinan Citra Classic Catering Hj. Rus Hamidah Yuliyarti Berfoto Dengan Latar Belakang Meja Konsumsi Yang Sudah Siap Dalam Acara Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kota Semarang (16/3/2022)