Guru Metrobara Masuk Tim Penyeleksi Atlet Bola Voli Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara – Dalam rangka seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kabupaten Banjarnegara tahun 2022 Ahmad Rizqi Almajid yang merupakan salah satu guru PJOK (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan) di MTs Negeri 2 Banjarnegara masuk dalam tim penyeleksi atlet bola voli indoor Kabupaten Banjarnegara. Beliau ditunjuk oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Banjarnegara karena dipandang mampu untuk menyeleksi atlet bola voli indoor putra maupun putri.

Ahmad Rizqi Almajid yang juga merupakan salah satu pelatih klub Bravo Banjarnegara yang telah melalang buana, memiliki jam terbang tinggi, berpengalaman, dan sering meraih prestasi di tingkat nasional mengaku senang dipercaya menjadi penyeleksi atlet bola voli indoor putra maupun putri.

“Saya sangat senang ditunjuk sebagai penyeleksi atlet bola voli pada seleksi POPDA tahun 2022. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengemban amanah, melaksanakan tugas dengan baik untuk menyukseskan POPDA tahun 2022. Mudah-mudahan dalam melaksanakan tugas, saya mendapatkan kemudahan dan dapat memilih atlet yang tepat untuk tim bola voli indoor Kabupaten Banjarnegara. Semoga nantinya tim bola voli indoor Kabupaten Banjarnegara dapat meraih prestasi,” jelasnya saat ditemui seusai melaksanakan seleksi atlet.

Seleksi Pekan Olahraga Pelajar Daerah  cabang bola voli indoor di gelar di lapangan indoor SYC (Surya Yudha Center) pada tanggal 16 s.d. 17 Maret. Seleksi POPDA Kabupaten Banjarnegara cabang bola voli indoor diikuti oleh peserta didik SMA/SMK/MA/SMP/MTs se-Kabupaten Banjarnegara. Untuk peserta seleksi atlet bola voli putri berjumlah 73 sedangkan putra 83. Dari sekian peserta akan diambil masing-masing 12 atlet putra dan putri yang akan memperkuat tim bola voli indoor Kabupaten Banjarnegara pada POPDA tahun 2022.

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara Ratna Ayu Kartika Wulan mengaku bangga, Salah satu gurunya masuk dalam tim penyeleksi atlet bola voli putra maupun putri pada POPDA tahun 2022.

“Kami merasa bangga, salah satu guru kami dapat masuk menjadi tim penyeleksi atlet bola voli indoor pada POPDA tingkat Kabupaten Banjarnegara. Kami selalu mendoakan, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, sukses, dan dapat menjalankan tugas dengan baik, hingga nantinya dapat menggapai prestasi mengharumkan nama baik Banjarnegara.” pungkas Ratna Ayu Kartika Wulan. (swp/ak/rf)