Hadiah Sepeda Federal dan Tabungan Untuk Siswa Berprestasi Internasional 2022

Semarang-Donasi dari bapak asuh MAN 2 kota Semarang Imam Kusnandar kepala PT.Biro Klasifikasi Indonesia (BK) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Samarinda Kalimantan Timur berupa sepeda dan uang tabungan Rp. 3.5 juta dan tiga sepeda federal untuk tiga siswa berprestasi internasional di serahkan pada kegiatan upacara hari Senin (14/3/2022) di halaman madrasah. Ketiga siswa peraih medali adalah Rizky Faizullah Sudibyo, Imam Jayadi dan Laila Najma Rahmatika, ketiganya kelas XII MIPA

Wakil kepala kesiswaan madrasah Irfai menuturkan “ Setelah peserta didik di perbolehkan tatap muka, ada kesempatan untuk memberikan apresiasai berupa tabungan dan sepeda. Sedangkang prestasi yang di raih  (1) Muhammad Rizky Faizullah Sudibyo dengan adalah meraih medali perunggu internasional bidang matematika Hongkong (HKIMO) tahun 2021, Medali perunggu internasional bidang Matematika Thailand (TIMO) 2021, Medali perunggu internasional bidang sains Philipina (PIMSO) 2021, Medali perak internasional bidang sains (PIMSO) 2022 dan 11 medali emas, perakdan perunggu Olimpiade FisikaNasional 2021 (2) Muhammad Imam Jayadi dengan prestasi Medali perunggu internasional bidang sains (PIMSO) 2022, Medali emas nasional bidang sains (PIMSO) 2022, 8 medali emas, perak, perunggu Olimpiade Kimia Nasional  2021 (3) Laila Najma Rahmatika dengan prestasi Medali perunggu internasional bidang sains (PIMSO) 2022, Medali emas nasional bidang sains (PIMSO) tahun 2022 dan 6 medali emas, perak dan perunggu Olimpiade Biologi Nasional 2021”

Wahyu Andayani guru mapel Sosiologi yang mewakili H. Imam Kusnandar menuturkan “ Sebenarnya sudah lama di agendakan untuk pemberian hadiah dan tabungan prestasi bagi siswa berprestasi, namun karena masih pandemi covid-19 penyerahannya di undur hingga situasi aman dan hari ini sudah bisa di laksanakan dengan baik”

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi menyambut dengan semangat anak-anak yang berprestasi, semoga dapat menginspirasi bagi siswa lain untuk berprestasi lebih tinggi lagi (Ahmad Riyatno-bd)

Kepala MAN 2 Kota Semarang H. Junaedi Menyerahkan Hadiah Sepeda Federal dan Tabungan Untuk Siswa Berprestasi Internasional 2022