Istimewa, Kegiatan Madtsansa Berbagi Jadi Inspirasi SD Negeri 1 Argasoka

Banjarnegara – Berbuat kebaikan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Rabu siang (30/3) di bawah komando seksi keagamaan MTs Negeri 1 Banjarnegara, tim Madtsansa Berbagi melaksanakan tugas mendistribusikan paket sembako ke SD/MI yang sudah ditentukan. Paket sembako tersebut diberikan kepada para penjaga SD/MI sasaran PPDB MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Ada satu hal yang berkesan selama pendistribusian Madtsansa Berbagi di SD Negeri 1 Argasoka. Supriyati Ma’ruf selaku kepala SD Negeri 1 Argasoka menyambut kedatangan tim Madtsansa Berbagi dari MTs Negeri 1 Banjarnegara dengan sumringah. Supriyati menyampaikan bahwa SD Negeri 1 Argasoka terinspirasi dari MTs Negeri 1 Banjarnegara yang setiap tahun melaksanakan bakti sosial.

“Terima kasih atas pemberian dari MTs Negeri 1 Banjarnegara. Semoga selalu barokah dan semakin maju. Kami juga terinspirasi mengadakan kegiatan serupa, mengadakan bagi-bagi sembako untuk para wali murid yang kurang mampu,” ujar Supriyati.

Sebagai salah satu wali murid MTs Negeri 1 Banjarnegara, Supriyati berharap kegiatan Madtsansa Berbagi ini bisa memberi contoh positif yang menginspirasi para siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara tak terkecuali Dzulfikar, anaknya.

“Kalau kegiatannya baik dan positif kami akan menirunya. Yang baik-baik sebisa mungkin akan kami contoh,” lanjut Supriyati.

Radiono, koordinator tim 3 Madtsansa Berbagi bersyukur kegiatan MTs Negeri 1 Banjarnegara menginspirasi pihak lain untuk melaksanakan kegiatan serupa.

“Semoga kegiatan Madtsansa Berbagi ini akan menjadi amal jariyah keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara karena sudah menginspirasi SD Negeri 1 Argasoka mengadakan kegiatan serupa,” ujar Radiono. (rin/rf)