Kankemenag Kota Pekalongan Sambut Kepala Kantor Baru

Kota Pekalongan – Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan mengadakan acara pisah sambut Plt. Kakankemenag Kota Pekalongan  Drs. H. Masrukhin  yang juga menjabat sebagai Kasubbag TU kepada pejabat definitif Kakankemenag  Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag, terhitung sejak per  1 Maret 2022.

Plt. KaKan Kemenag Kota Pekalongan, TU Drs. H. Masrukhin, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh ASN di Lingkungan Kemenag Kota Pekalongan  atas kerjasamanya dalam mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik, selama kurang lebih satu bulan menjabat sebagai pejabat sementara.

“Kami sangat berterimakasih atas semangat ASN Kankemenag Kota Pekalongan yang dalam penilaian saya mempunyai loyalitasnya luar biasa.,”ucap H. Masrukhin  saat memberikan sambuatan di acara pisah sambut Senin (7/3/2022) di aula Kemenag Kota Pekalongan.

Kepada Kepala Kankemenag Kota Pekalongan yang baru,  Kasubbag TU, Drs. H. Masruhin dalam sambutan mengucapkan selamat kembali  lagi ke rumh sendiri dan semoga bisa amanah.

“Kami ucapan selamat datang, selamat kembali pulang ke rumah sendiri. Sahabat saya (Kakankemenag Kota Pekalongan yang baru, H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag), adalah bukan orang baru di lingkungan Kankemenag Kota Pekalongan. Beliau dulu sebelum menjabat sebagai Kepala Kankemenag Kab. Pekalongan, telah pernah memangku jabatan sebagai Kepala KUA, terakhir di KUA  Kecamatan Pekalongan Barat,” ungkapnya.

“Beliau orang yang sarat akan prestasi, mari kita doakan beliau semoga sehat selalu dan mari kita support, agar keberhasilannya di Kabupaten Pekalongan bisa ditularkan disini.”  ujarnya lebih lanjut.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Kepala Kankemenag Kota Pekalongan yang baru H. Kasiman Mahmud Desky, M.Ag dalam awal sambutannya menyampaikan, permohonan izin bergabung dengan keluarga besar kankemenag Kota Pekalongan.

H. Kasiman Mahmud Desky berharap pada semua pegawai untuk dapat melaksanakan tugas satu gerbong, dalam satu komandomemegang teguh disiplin, tanggungjawab bersama demi kesuksesan bersama. Juga mengharapkan pada semua ASN untuk memahami Tusi Kemenag dan program prioritas Kemenag RI, serta terakhir memohon do’a agar bisa sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas baru sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan. (Ant/Qy/bd)