Kanwil Kemenag Prov. Jateng Raih Penghargaan Sebagai Satker dengan Transaksi KKP Terbanyak

Semarang ( Humas )  –  Kebag TU Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Wahid Arbani mengikuti secara virtual kegiatan Pemberian Penghargaan KPPN Award Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh KPPN II Semarang melalui Zoom Meeting pada hari Selasa (15/3), Kanwil Kemenag Prov. Jateng mendapat  Penghargaan Satker dengan Transaksi KKP Terbanyak.

Ada 9 (Sembilan) satker yang mendapatkan penghargaan yaitu Kategori Satker Terbaik Penilaian IKPA  Kategori Pagu DIPA diatas 75 Milyar yaitu Juara pertama diraih oleh Korem-073/ MKT DAM IV/DIP, Makodam IV/DIP sebagai juara kedua dan Politeknik Kesehatan Semarang meraih juara ketiga, Kategori Satker Terbaik Peniaian IKPA Kategori DIPA 15 – 75 M yaitu Juara Pertama diraih oleh Perwakilan BPKP Prov. Jateng, Kedua diraih oleh Lanal Semarang dan Ketiga diraih oleh Bekangdam IV/DIP, Kategori Satker Terbaik Penilaian IKPA Kategori Pagu DIPA <15 M yaitu juara pertama diraih oleh Pengadilan Agama Kendal, Kedua oleh Kemenag Kab. Semarang dan Ketiga oleh KPU Kota Salatiga, selanjutnya Kategori Satker dengan Transaksi KKP Terbanyak diraih oleh Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Kabag TU, Wahid Arbani menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang telah atas penghargaan yang telah dicapai  “Kami melakukan program ini dengan sungguh-suggguh tidak hanya di Kanwil saja, tetapi juga seluruh jajaran Kemenag Jateng yang terdiri dari berbagai satker. Dengan adanya program ini merasa bersyukur karena ini sangat bermanfaat.  Saya berharap kedepannya bisa lebih baik dalam pengelola keuangan dan mempertahankan prestasi yang telah di raih,” kata Wahid. (d/rf)