Kemenag Kota Semarang Lolos Penilaian Pendahuluan ZI

Semarang, Cholidah Hanum Ketua Kelompok Kerja (Pokja) 4 Area Perubahan Tata Laksan Zona Intergritas (ZI) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang, pada Minggu (27/3/2022) menyampaikan informasi laporan hasil penilaian pendahuluan satuan kerja (satker) calon pilot project Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2022 di lingkungan Kemenag.

Informasi yang ia bagikan melalui WhatsApp Group Tim ZI Kemenag Kota Semarang tersebut, berdasarkan surat Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag Nomor : B-1309/B.IV/OT.00.3/3/2022 tanggal 25 Maret 2022.
Dalam surat tersebut, Kemenag Kota Semarang dinyatakan sebagai salah satu satker yang lolos dalam penilaian pendahuluan sebagai calon pilot project WBK tahun 2022.
Informasi tersebut disambut suka cita oleh seluruh anggota tim, tak luput oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU), Rachmad Pamudji.

“Alhamdulillah. Selamat untuk Tim ZI dan keluarga besar Kemenag Kota Semarang, semoga kita tetap istiqomah, semangat sampai final, dengan nilai akhir yg memuaskan,” ujarnya.
Hal senada juga disampaikan Arya Maulana selaku anggota Pokja 1 Area Manajemen Perubahan, ia juga sampaikan optimismenya kepada instansi yang menaunginya bisa memperoleh predikat WBK pada tahun 2022.
“Semoga dari ratusan satker yang memenuhi syarat penilaian lanjutan, Kemenag Kota Semarang termasuk yang lolos WBK,” ucapnya.

Menanggapi informasi tersebut, Dintha Muhammad Kurnia selaku admin Penilaian Mandiri Pelaksanaan ZI (PMPZI) Kemenag Kota Semarang, mengimbau kepada seluruh Tim Zi untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang telah diunggah dalam aplikasi PMPZI guna menghadapi penilaian lanjutan oleh Tim Penilai Internal (TPI).(NBA/bd)