Kemenag Kota Semarang Melepas Asroni dengan Untaian Doa

Semarang, Hari pertama di bulan Maret 2022, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Jawa Tengah adakan Pelantikan Jabatan Administrator di lingkungan kerjanya. Ada sebanyak 64 pejabat yang dilantik, salah satunya adalah Kepala MTs Negeri 1 Kota Semarang.

Per 1 Maret 2022, Asroni Kepala MTs Negeri 1 Kota Semarang mutasi ke MTs Negeri 1 Kabupaten Demak.

Selasa (1/3/2022) selepas mengikuti pelantikan, pria kelahiran Purwodadi tersebut, sempatkan diri untuk berpamitan dan memohon doa restu kepada keluarga besar Kankemenag Kota Semarang melalui WAG.

“Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerjasama, kolaborasi dan ketulusan kerja yang telah Bapak/Ibu berikan kepada saya, sehingga saya bisa melaksanakan amanah sebagai Kepala MTsN 1 Kota Semarang selama kurang lebih 4 tahun ini dengan baik, lancar dan sukses,” ucap Asroni.

“Semoga apa yang telah kita lakukan ini dicatat sebagai amal ibadah disisi Allah SWT,” imbuhnya.

“Saya yakin selama bergaul dan bekerjasama dengan Bapak/Ibu pasti ada banyak kesalahan dan kekhilafan. Untuk itu pada kesempatan ini saya mohon maaf lahir maupun batin,” lanjutnya.

Kata pamit dari Asroni pun disambut haru oleh keluarga besar Kankemenag Kota Semarang, mengingat perjuangannya dalam membesarkan MTsN 1 Kota Semarang menjadi madrasah yang berprestasi dan menjadi madrasah tsanawiyah yang difavoritkan di Kota Semarang.

Terlebih lagi keberhasilannya sebagai tuan rumah penyelenggaraan peresmian Gedung Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Tahun 2021 se Jateng oleh Menteri Agama pada bulan Februari lalu.

Keluaga besar Kankemenag Kota Semarang turut melepas Asroni dengan untaian doa agar nantinya Ia selalu diberikan kesuksesan, perlindungan, petunjuk dan rahmat Allah dalam menjalankan amanah di tempat tugas baru. “Mohon doanya semoga di tempat baru, saya diberikan kesehatan, kelancaran, kesuksesan, keberkahan dan amanah. Semoga Bapak/Ibu semuanya senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, keselamatan dan amanah,” pungkas Asroni. (NBA/bd)