Kepala Kankemenag Kota Pekalongan Hadiri Khotmil Quran dan Istighosah Akbar

Kota Pekalongan – Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H.Kasiman Mahmud Desky, M.Ag hadir di kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-116 Kota Pekalongan, Pemerintah Kota Pekalongan menggelar Khotmil Quran dan Istighosah Akbar bersama masyarakat di halaman Pemkot Pekalongan, Kamis malam (31/3/2022).

Khataman 30 juz ini diikuti jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ulama, dan jamaah di Kota Pekalongan kemudian dilanjutkan doa bersama.

Walikota Pekalongan,H.Achmad Alf Arslan Djunaid,SE menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan karena dapat memulai rangkaian peringatan HUT ke-116 Kota Pekalongan ini dengan hal kebaikan yakni Khotmil Quran dan Istighosah Akbar.

“Mari bersama berdoa agar rangkaian kegiatan HUT ke-116 Kota Pekalongan dapat berjalan dengan lancar dan Kota Pekalongan makin maju dan berkembang,” tandas Arslan.

Diungkapkan Arslan, pada malam hari ini berbagai aktivitas digelar untuk menyemarakkan HUT ke-116 Kota Pekalongan.

Arslan berharap tak hanya ASN yang merasakan, masyarakat ikut mensyukuri dan bersemangat di peringatan ini.

“Mudah-mudahan dengan diawali khotmil quran dan istighosah akbar ini Kota Pekalongan lebih maju dan lebih baik lagi agar apa yang dicita-citakan yakni pembangunan infrastuktur dan sarana perekonomian dapat tercapai sehingga berujung pada masyarakat Kota Pekalongan yang sejahtera,” papar Arslan.

“Dengan khataman ini semoga msayarakat Kota Pekalongan memperoleh berkah dari Allah dalam segala aktivitasnya,” pungkasnya. ( Qy/bd )