Kepala Kemenag Kota Pekalongan Beri Pembinaan Kepala MTS

Kepala Kantor Kementrian Agama (Kankemenag) Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky M. Ag didampingi Kasubbag TU dan Kasi Pedma mengadakan kegiatan T’aruf dan Pembinaan Kepada Puluhan Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTS) Se-Kota Pekalongan, pada Rabu (23/03) di Griya Dahar Jagad Buaran Kota Pekalongan.

Kepala Kemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag memgungkapkan. “Dengan pembinaan ini, saya berharap segala tugas dan fungsi madrasah terus ditingkatkan dalam rangka memajukan pendidikan MTS di Kota Pekalongan. Ujarnya.

Dikatan, saat ini dunia pendidikan dihadapkan dengan masalah yang kompleks. Sehingga dibutuhkan perhatian lebih bagi dari sisi akademik dan menejerial yang menjadi kewajiban madrasah di Kota Pekalongan.

Kepala Kankemenag setempat, H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag menjelaskan, “sisi kemandirian madrasah juga sangat penting untuk diperhatikan. Dengan dinamika madrasah yang ada saat ini terjadi, kemandirian madrasah menjadi faktor penting untuk dapat mengembangkan madrasah” jelasnya.

Dalam pembinaan kepada Kepala MTS Se-Kota Pekalongan tersebut, juga menjadi momen Ta’aruf bagi H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag sebagai Kepala Kantor Kemenag Kota Pekalongan. ( Qy/bd )