Lewat Jalur Prestasi, 17 Siswa Mi Muhammadiyah Semampir Masuk MTs N 1 Banjarnegara

Banjarnegara – Sejumlah 17 Siswa MI Muhammadiyah Semampir melalui tes masuk jalur prestasi diterima menjadi calon siswa baru di MTs N 1 Banjarnegara Rabu,(16/3).  Dari 17 Siswa yang diterima 6 di antaranya mendapat penghargaan dan mendapat keringanan biaya daftar ulang di MTSN 1 Banjarnegara. Penghargaan didapat dari beberapa kategori yang di antaranya penghargaan seleksi PPDB Tertulis, penghargaan kejuaraan yang pernah diraih juga penghargaan karena mendapat peringkat di kelas, khusus penghargaan karena peringkat kelas yang diakui dan mendapat penghargaan hanya peringkat 1-3.

Kepala MI Muhammadiyah Semampir, Khusnul Hidayati menyampaikan kebanggaannya kepada seluruh siswa yang sudah diterima menjadi calon Siswa di MTs N 1 Banjarnegara lewat jalur prestasi ini.

“Saya merasa bangga dengan diterimanya 17 siswa MIM Semampir di MTs N 1 Banjarnegara lewat jalur prestasi. Saya berpesan kepada para siswa untuk bersyukur atas nikmat yang sudah diberikan Allah SWT dan juga berpesan terus rajin belajar persiapan PTS dan Ujian Madrasah yang sebentar lagi akan dilaksanakan,” jelasnya

Dengan diterimanya 17 siswa MIM Semampir di MTs N 1 Banjarnegara melalui jalur prestasi ini menunjukkan bahwa MIM Semampir adalah madrasah yang siap meluluskan generasi prestasi.

“Kami akan meningkatkan kualitas pembelajaran di madrasah untuk menghasilkan lulusan yang bermutu,” pungkasnya (khy/ak/rf)