Membanggakan, Sebanyak 78 Siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara Torehkan Prestasi Mapel PAI

Banjarnegara – Selasa, (1/3/22) Sejumlah tujuh puluh delapan siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara  ini meraih berbagai prestasi di tingkat Nasional. Pasalnya prestasi Akademik diraih pada periode bulan Februari 2022 dengan rekapan 10 Medali Emas, 30 Medali Perak, dan 30 Medali Perunggu 8 Honorable pada event National Youth Olympiad yang diselenggarakan oleh event cerdas pada mapel PAI.

Ikhsanudin selaku pembimbing PAI dari 78 siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara menyebut bahwa pencapaiannya telah mencapai target yang telah diinginkan.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa atas kontribusi sebagai siswa dengan belajar sungguh-sungguh hingga mendapat prestasi yang membanggakan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” ucapnya

lebih lanjut, Ikhsanudin menjelaskan bahwa untuk mencapai prestasi tentunya tidaklah instan. 

“Butuh proses, perjuangan dan dukungan dari semua pihak mulai dari Bapak Ibu Guru, Orang Tua hingga lingkungan,” tambahnya.

Sementara, Eko Widodo Selaku Kepala Madrasah mengapresiasi dan bangga kepada siswa-siswi berprestasi ini. 

“Sungguh kebaikan yang harus diteruskan dan ditularkan kepada seluruh siswa sebagai penyemangat untuk menjadi generasi yang bermanfaat bagi nusa, bangsa dan negara,” tandasnya.

Beliau juga berpesan untuk tidak mudah puas akan pencapaian tersebut. Terus ditingkatkan dan dikembangkan dan jadikan prestasi ini sebagai modal untuk mencapai cita-cita di masa depan.

Tidak lupa beliau juga mengatakan ucapan terima kasih kepada para guru yang telah membimbing kepada siswa/siswi MTs Negeri Banjarnegara untuk terus berkontribusi menjadi generasi emas yang memiliki potensi dengan belajar sungguh-sungguh. (Ran/ak/rf)