Menuju Madrasah Adiwiyata, MI Al Fatah Adakan Rapat Persiapan

Banjarnegara – Kepala Madrasah dan dewan guru MI Al Fatah adakan rapat persiapan menuju madrasah Adiwiyata. Dalam rapat tersebut yang dihadiri oleh kepala madrasah, semua dewan guru dan karyawan membahas persiapan antara lain perencanaan, pembentukan tim, penyusunan program yang diintegrasikan dengan kurikulum,Rabu, (31/3)

Kepala madrasah, Durrotun menyampaikan bahwa kesuksesan menuju madrasah Adiwiyata tentu harus adanya kerja sama dari semua pihak, dan benar-benar perlu persiapan yang maksimal.

“Menuju madrasah Adiwiyata kita harus kompak dan membutuhkan kerja sama yang solid, baik kerjasama antar guru di madrasah maupun kerja sama dengan stakeholder, maupun kemitraan,” tandasnya

Kepala madrasah berharap agar semua guru bisa menyukseskan persiapan sekolah adiwiyata agar semua berjalan lancar.

Lebih lanjut, Durrotun menyampaikan kepada dewan guru MI Al Fatah Parakancanggah yang berkaitan dengan rezeki dari Allah, termasuk menjadi madrasah adiwiyata juga merupakan rezeki untuk madrasah.

“Rezeki itu yang mencari kita, karena Allah sudah mengatur dan menentukan rezeki kita. mencari rezeki itu harus selalu berpikir positif, berusaha, berzikir dan selalu bersyukur,” ungkap Durrotun.

Semoga dewan guru dan seluruh staf karyawan MI Al Fatah dalam mempersiapkan program adiwiyata yang akan di laksanakan MI Al Fatah Parakancanggah dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan semua pihak. (nu/nas/rf).