Minta Doa Restu, Kepala Kankemenag Kota Pekalongan Silaturrahmi Ke Habib Bagir Alatas

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag melakukan silaturrahmi kepada ulama tersohor pekalongan Habib Abdullah Bagir bin Ahmad Alatas pada Selasa, (29/03).

Didampingi Kasubag TU, H. Masrkuhin. Kasi PHU, H. Mundakir Kasi Binmas Islam, H. Mohamad Arifudin dan Staf H. Mirza Baswedan. Kepala Kankemenag setempat mengawali kunjungan kerjanya dengan mengikuti shalat subuh berjamaah di Masjid Raudloh yang merupakan kediaman Habib Bagir Alatas di Jl. Agus Salim Kota Pekalongan.

H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag menjelaskan. Kedatanganya besrta rombongan di kediaman habib untuk menyambung tali silaturrahmi dan meminta doa restu dari ulama. “Beliau itu kan termasuk sesepuh kita semua, makanya kita semua silaturrahmi ini untuk menghormatinya dan tentunya untuk memohon doa restu dan dukunganya agar jajaran kankemanag dalam menjalankan tugas diberi kelancaran,” ujar kepala kankemenag.

Menurut H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag dalam kunjunganya tersebut, merasa sangat terhormat atas sambutan dan dukungan serta doa yang diberikan oleh Habib Bagir Alatas. “Selain doa dipanjatkan, beliau juga berpesan untuk terus berkhidmah kepada umat,” terangnya.

Hal yang menjadi perhatian Kepala Kankemenag Kota Pekalongan atas silaturrahmi tersebut, berharap agar dapat bersinergi di dalam membangun umat. “Doa Restu dan Dukungan dari Beliau Habib Bagir itu sanhat pentong bagi kami dikemenag, untuk menjalankan tugas memperoleh kemudahan,” pungkas H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag. ( Qy/bd )