MTs Negeri 2 Banjarnegara, Raih 40 Medali dalam bidang IPS  OSPN 2022

Banjarnegara – MTs Negeri 2 Banjarnegara, kembali mengukir prestasi gemilang pada Olimpiade  Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2022 untuk mata pelajaran IPS. Kompetisi diikuti oleh peserta didik SMP/ MTs se-Indonesia dan dilaksanakan secara daring, Minggu,(13/3/2022)

Dalam ajang Olimpiade  Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2022, MTs N 2 Banjarnegara memberi tugas kepada 3 guru yaitu Rohiyah, Dwi Setya rahmanto dan Yuli Amaliyah Malik untuk membimbing siswa yang mengikuti olimpiade ini.

“ Kami sangat bersyukur atas prestasi peserta didik  dalam ajang Olimpiade  Sains Pelajar Nasional (OSPN) 2022. Untuk mata pelajaran IPS dengan memperoleh 40 medali yaitu 11 emas, 12 perak dan 17 perunggu,” ungkap Rohiyah selaku guru pembimbing.

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku  Kepala Madrasah menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya kepada 40 peserta didik tersebut. “Terima kasih, kalian anak-anak yang hebat,  teruslah berprestasi, raih kesuksesan kalian setinggi-tingginya dan teruslah  bawa nama baik madrasah tercinta ini ” jelaskannya.  

Ratna menambahkan bahwa prestasi yang diukir peserta didik  MTs Negeri 2 Banjarnegara  ini membuktikan bahwa MTs Negeri 2 Banjarnegara mampu berprestasi dan bersaing di ajang kejuaraan tingkat nasional.

Wangid Sunandar selaku wakil kepala bidang  kurikulum  juga memberikan apresiasi dan motivasi kepada para pemenang, “Prestasi kalian mengharumkan nama Madrasah tercinta ini, karena itu pertahankan dan teruslah berprestasi, jadilah contoh untuk teman-teman kalian”. pungkasnya. (rh/ws/rf)