Natir: MTs N 3 Banjarnegara, Madrasah Pelopor Prestasi

Banjarnegara – Prestasi bisa diraih apabila dilakukan dengan usaha, kerja keras, serta disiplin dan bisa diraih oleh siapapun tanpa memandang status  ataupun latar belakang kita yang orang sederhana maupun bukan. Seorang siswa memiliki minat dan bakat yang berbeda-beda, baik di bidang akademik ataupun non akademik. Untuk memberikan motivasi siswa agar selalu berprestasi, MTs Negeri 3 Banjarnegara menggelar penyerahan penghargaan kepada 23 siswa berprestasi dalam ajang olimpiade online tingkat Nasional yang dilaksanakan pada saat upacara bendera, Senin (14/03).

Natir Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara dalam sambutannya menyampaikan, selamat kepada para siswa yang berprestasi dan berharap MTs Negeri 3 Banjarnegara menjadi madrasah pelopor prestasi.

“Selamat atas hasil olimpiade yang telah dicapai, semoga atas prestasi yang di raih menjadi pemantik semangat untuk terus berprestasi bagi dirinya dan siswa-siswi lainya. Semoga ke depan madrasah ini dapat meraih lebih banyak mendali lagi di berbagai ajang dan menjadikan madrasah ini madrasah pelopor prestasi,” jelasnya

Senada dengan kepala Madrasah, Waka kesiswaan Imadudin Abas, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan penghargaan ini merupakan program kerja yang telah direncanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi siswa agar berprestasi, serta bentuk penghargaan madrasah kepada siswa siswi yang telah mengharumkan nama baik MTs Negeri 3 Banjarnegara.

“ Kami sampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang berprestasi terus belajar agar ke depan dapat lebih baik lagi, sedangkan untuk para siswa yang tahun ini belum memperoleh prestasi yang diharapkan, jangan patah semangat, ke depan masih ada kesempatan, jadikan momen itu sebagai pengalaman yang berharga untuk mencapai prestasi ke depan,” ungkapnya.

Aulia Rahma salah satu siswa berprestasi, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak madrasah yang telah memberikan support, doa, bahkan penghargaan ini.

“Penghargaan ini membuat saya dan teman-teman lebih bersemangat lagi, namun demikian kami akan selalu memohon doa dan restu serta bimbingan dari seluruh dewan guru dan karyawan MTs Negeri 3 Banjarnegara agar ke depanya kami dapat meraih prestasi lebih baik dari tahun ini,” ungkapnya. (ar/ak/rf).