Pastikan UM Berjalan Lancar, Pengawas Madrasah Pantau Langsung UM MTs N 1 Banjarnegara

Banjarnegara- Pengawas MTs/MA Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Laela Nur Isnaeni memberikan apresiasi kepada MTs Negeri 1 Banjarnegara yang telah melaksanakan kegiatan Ujian Madrasah (UM) dengan tertib dan tanpa kendala atau hambatan berarti yang ditemukan saat kegiatan berlangsung pada Selasa, (29/3/22).

Lebih lanjut, Laela Nur Isnaeni mengungkapkan, pemantauan Ujian Madrasah (UM) dilakukan untuk mengetahui secara langsung apakah pelaksanaan UM berjalan lancer atau tidak khususnya di MTs N 1 Banjarnegara.

“Kita berharap pelaksanaan UM dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses mengingat ujian ini sangat penting bagi masa depan siswa untuk melanjutkan pendidikan berikutnya,” ungkapnya saat monitoring UM di MTs N 1 Banjarnegara.

Laela Nur Isnaeni berharap UM tidak hanya sukses pelaksanaan, tetapi juga berharap sukses prestasi bagi siswa, artinya semua siswa memperoleh nilai yang baik dan dapat bersaing dengan siswa lainnya  ketika masuk sekolah tingkat berikutnya.

        “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah MTs N 1 Banjarnegara dan dewan guru yang sudah melakukan persiapan dengan baik sehingga pelaksanaan UM di tempat ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” ucapnya.

Sementara kepala MTs N 1 Banjarnegara, Eko Widodo mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kunjungan pengawas MTs/MA untuk melihat secara langsung kegiatan UM.

“Anak-anak yang sedang mengikuti ujian madrasah pun merasa termotivasi atas kunjungan langsung yang dilakukan oleh ibu Laela ini, dan semoga ke depan kunjungan seperti ini dapat sering dilakukan sebagai bentuk perhatian dan motivasi bagi kami di madrasah,” harapnya. (ran/ak/rf)