Rapat Koordinasi LDK MTs Negeri 1 Banjarnegara, Ikhsanudin Ajak Kerja Maksimal

Banjarnegara – Menjelang masa baru kepengurusan OSIM MTs Negeri 1 Banjarnegara, para panitia gencar mengadakan koordinasi berkaitan pelaksanaan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) pada Selasa (1/3) di ruang tamu kepala madrasah. 

LDK merupakan kegiatan latihan kepemimpinan para calon pengurus OSIM MTs Negeri 1 Banjarnegara. Rencana LDK dilaksanakan 3 hari, Rabu, Jumat, dan Sabtu mendatang. Ini sesuai dengan yang disampaikan oleh ketua panitia LDK, Ikhsanudin.  

 “Terima kasih kepada para gur semua yang sudah berkenan hadir untuk kita menyiapkan LDK yang akan mulai dilaksanakan Kamis (2/3) besok. Mari kita bersinergi menyukseskan acara LDK ini. Rencana LDK akan dilaksanakan 3 hari. Mari jaga kesehatan supaya kita bisa bekerja maksimal dalam LDK,” tutur Ikhsanudin.

Selanjutnya, seksi acara LDK, Agustina Dewi menyampaikan agenda berkaitan dengan LDK. Mulai dari jadwal LDK hari pertama sampai hari ketiga.

“Sesuai dengan rencana LDK 3 hari mendatang, peserta LDK akan menerima berbagai materi dari masing-masing narasumber. Ada materi jurnalistik, pendidikan karakter, kepemimpinan, pengenalan mars dan hymne MTs Negeri 1 Banjarnegara, dan beberapa materi lainnya. Saya harap dengan pembagian tugas kita masing-masing bisa kita jalani dengan ikhlas dan maksimal,” jelas Dewi.

Dengan diadakan pertemuan koodinasi ini semoga bisa mencapai targer yang sudah disusun oleh tim. Selain itu, semoga para peserta LDK bisa menerima ilmu yang disampaikan oleh para narasumber untuk diterapkan di kepengurusan OSIM mendatang. (rin/ak/rf)