Siswa MAN 2 Kota Semarang Menjadi Duta Event Semarang Night Carnival 2022

Semarang-Pemerintah Kota Semarang akan menggelar event tahunan yaitu Semarang Night Carnival di Sirkuit Mijen pada tanggal 28  Maret 2022. OSIS MAN 2 Kota Semarang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan mengirim duta.

Staf  urusan kesiswaan bidang organisasi dan prestasi siswa, Saiful Mujahidin menjelaskan” Siswa MAN 2 Kota Semarang mengirimkan delegasi  OSIS untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut  dan mempresentasikan konsep recycle (3/3/2022) di Balaikota  Semarang. Delegasi madrasah adalah Haydar Fathin, Lathoifurosad, Bisma, Puput. Zaky, Nabiel dan Mutiara yang terpilih mengenakan kostum recycle  yang terdiri dari berbagai macam jenis sampah  dan di olah di jadikan costum dan pernak-pernik karnaval”

Edy Purwoko, pembimbing dari kesiswaan yang mengantar langsung anak-anak OSIS menjelaskan “ Kota Semarang akan menjadi  tuan rumah “ Healthy City Summit pada tanggal 27 Maret 2022 dan Semarang Naight Carnaval akan menjadi bagian dan rangkaian kegiatan tersebut maka perlu di siapkan secara matang “ Pemilihan Sirkuit Mijen yang berada  di tenggara Kota Semarang bertujuan agar mudah dalam pengaturan mengingat masih pandemi covid-19, selain itu juga akan mendorong perekonomian  di kota Semarang tumbuh lebih optimal, imbuh Edy.

Haydar Muhammad Fathin siswa kelas X MIPA 1 merasa senang menjadi duta madrasah karena akan menambah pengalaman dan kenalan dari siswa  SMA/MA laindi kota Semarang (Ahmad Riyatno-bd)

Siswa MAN 2 Kota Semarang Mengikuti Presentasi Konsep Recycle dan Gladi Bersih Dalam Event Semarang Night Carnival 2022 di Balai Kota Semarang