Ta’aruf Kepala Kankemenag Dalam Rapat Koordinasi KKRA Se-Kota Pekalongan

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Pekalongan menghadiri rapat koordinasi bersama Kelompok Kerja Raudlatul Athfal (KKRA) di RA Masyitoh Kertoharjo Kec. Pekalongan Selatan pada selasa (22/03)

Kegiatan Rapat koordinasi bersama dalam rangka peningkatan kinerja pendidikan madrasah tersebut, menjadi momen taaruf bagi Menurut H. Kasiman Mahmudz Desky, M. Ag sebagai Kepala Kankemenag Kota Pekalongan.

Dalam sambutanya. Kepala Kankemenag Kota Pekalongan, H. Kasiman Mahmud Desky, M. Ag mengungkapkan. “Meski saya yakin bapak ibu sudah banyak yang kenal, namun komunikasi perlu kita bangun lebih baik untuk menjalankan tugas di kemenag ini menjadi lebih baik,” tuturny

H. Kasiman Mahmud Desky M. Ag terakhir mengingatkan, bahwa para guru RA Se-Kota Pekalongan untuk menjaga integritas. Menurutnya, “yang penting dari pertemuan ini adalah dapat menunjang kita untu meningkatkan kinerja kementrian agama dalam melayani masyarakat. Sebagai guru yang mengajar, terus untuk mencerdaskan anak-anak. Begitupun yang lainya harus mampu menciptakan pelayanan kepada masyarakat sesuai kapasitasnya” pungkasnya. ( QY/bd )