Tingkatkan Koordinasi dan Kerjsama Dalam Menjalankan Tugas

Kab. Pekalongan – Bertempat di halaman Kantor, Apel pagi yang telah merupakan bagian dari kegiatan rutin yang berdasar Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor 01 Tahun 2022 tertanggal 07 Januari 2022, diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, dengan tetap menerapkan Prokes. Senin, 7 Maret 2022.

Apel pagi kali ini dipimpin oleh Pelaksana Kehumasan, R.Antono, sedangkan bertindak selaku Pembina Apel Drs.H.Muqodam, M.Sy Kasubbag TU Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

Dalam amanatnya, H.Muqodam mengajak kepada seluruh ASN untuk meningkatkan koordinasi dan kerjsama dalam menjalankan tugas rutin di masing-masing seksi, agar layanan kepada umat dapat berjalan dengan baik.

“Untuk mengawali kinerja kita selama satu minggu kedepan, mari kita tingkatkan koordinasi, kerjasama dan kinerja kita agar pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.” ujar H.Muqodam.

Lebih lanjut, H. Muqodam juga mengingatkan kepada semua ASN agar meningkatkan kedisiplinan terutama terkait kehadiran, agar lebih tepat waktu, tiba di kantor tidak melebihi pukul 07.30 WIB.

“Komitmen dan Disiplin Pegawai adalah salah satu unsur penting demi tercapainya kesuksesan sebuah Birokrasi, juga dengan komitmen dan disiplin tersebut akan memudahkan kita dalam meningkatkan kualitas pelayan umat.” tandasnya. (Ant/bd).