Bak Menerima Durian Runtuh, Begitulah Perasaan Penerima SK CPPPK

Semarang, Dengan raut wajah berseri dan senyum merekah sepanjang acara, 6 orang tenaga honorer dari unsur guru menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) formasi tahun 2021 di aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang, Jumat (1/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Kepala didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) berkenan untuk menyampaikan SK.

Mereka yang menerima SK adalah Setyawan Budhi, Nur Faiq, Muhdlirin, Muzaenah, Yunia Eriani dan Sri Marginingsih

Pada kesempatan tersebut Setiawan Budhi berujar bahagia atas penerimaan SK tersebut. “Setelah sekian lama dalam penantian, akhirnya kami semua bisa bernafas lega, karena pada hari ini kami dapat menerima SK CPPPK,” tuturnya.

“Semoga apa yang sudah ditetapkan dalam SK tersebut dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Muhdlirin, yang mengucap syukur juga atas penyampaian SK ini. “Kami mengucap syukur kepada Allah SWT atas SK yang sudah kita terima pada siang hari ini,” tutur Muhdlirin.

Setali tiga uang dengan rekan-rekannya, Nur Faiq pun memanjatkan syukur atas nikmat yang telah ia peroleh. “Puji syukur alhamdulillah, rasa yang sangat luar biasa. Sekian puluh tahun menanti, akhirnya impian datang juga,” ujar Nur Faiq.

Kegembiraan juga terluapkan oleh Yunia Eriani selaku penerima SK lainnya. “Alhamdulillah atas semua yang terjadi hari ini. Berkah yang sangat luar biasa yang kami terima pada hari ini, kebahagian yang tidak bisa terukur,” ungkap Yunia Eriani.

Pada kesempatan tersebut, keenam penerima SK CPPPK juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Semarang yang sudah membantu proses pencapaian keberhasilan serta memfasilitasi kegiatan penyampaian SK tersebut.

Kegiatan penyampaian SK tersebut dilaksanakan langsung dari Kementerian Agama Republik Indonesia, Jalan Lapangan Banteng Jakarta Pusat dan diikuti secara virtual dengan menggunakan link zoom cloud meeting oleh CPPPK dalam lingkup Kantor Wilayah Kemenag Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI.(SN/NBA/bd)