Bersinar! Shiffa dan Aurel Persembahkan 3 Piala Untuk Madtsansa

Banjarnegara – Bulan Ramadan terus memancarkan semangat berkarya bagi siswa-siswa MTs Negeri 1 Banjarnegara termasuk Aurel dan Shiffa. Menajamkan bakat di dunia modelling, keduanya mengikuti ajang Miracle Ramadhan Fashion Festival 2022 yang digeberkan oleh Miracle Pro bersama komunitas agency modelling di Purwokerto, Purbalingga, Kebumen, Cilacap dan Purworejo.

Miracle Ramadhan Fashion Festival 2022 ini menawarkan 3 kategori lomba yaitu Pesona Busana Muslim, Casual Batik dan Prince and Princess. Bertempat di rumah makan Oemah Punakawan Purwokerto, perlombaan dimulai pukul 14.00 wib pada Minggu (17/4).

Menambah koleksi piala modeling-Nya, Shiffa berhasil meraih Juara 2 untuk kategori Pesona Busana Muslim. Sementara Aurell harus bersyukur dengan raihan Juara Harapan 2 untuk kategori yang sama dan meraih Juara Harapan 1 untuk kategori Casual Batik.

Linara selaku guru pembimbing menyampaikan rasa syukurnya bahwa di bulan Ramadan ini anak-anak modelling Madtsansa dapat mempersembahkan prestasi.
“Kita berpartisipasi dalam event ini karena tema busananya sesuai dengan suasana Ramadan dan waktu pelaksanaannya juga tidak berbenturan dengan kegiatan yang lain. Alhamdulillah, kita bisa meraih 3 predikat,” ujar Linara.

Masih menurut Linara bahwa skill modelling itu dipengaruhi banyak faktor diantaranya bakat, latihan, mental dan juga jam terbang. Semakin sering mengikuti event, maka mental mereka akan terbentuk dan wawasan mereka akan terus terbuka bahwa dunia modelling itu sangat dinamis. Harus belajar keras dan terus mengasah kemampuan agar dapat tampil ciamik di catwalk.

Shiffa mengaku bahagia masih bisa memberikan persembahan prestasi buat madrasah di saat-saat terakhir jelang kelulusannya.

“Rasanya bahagia! Saya kan sudah tidak masuk madrasah sejak ujian madrasah yang lalu…jadi waktu yang kosong ini dapat saya isi dengan kegiatan-kegiatan lain terutama untuk mengembangkan bakat modelling saya,” tutur remaja yang memiliki tinggi badan 165 cm ini.

Sementara Aurel tidak bisa menutupi rasa harunya atas capaian yang dapat ia persembahkan untuk Madtsansa.

“Ini 2 piala pertama saya untuk Madtsansa, semoga saya bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi seperti mbak Shiffa di even-event selanjutnya,” ungkap Aurel berkaca-kaca. (fy/rf)