Devi, Siswi MTs Negari 1 Banjarnegara Sabet Medali Emas OEN

Banjarnegara-Pengumuman lomba yang dirilis pada Sabtu (9/4) diselenggarakan oleh Asosiasi Olimpiade Nusantara. Dilaksanakan secara online siswi MTs Negeri 1 Banjarnegara mengikuti perlombaan online ini dari rumah masing-masing dengan dipantau oleh guru-guru pembimbing.

Devi Syifana Ayu Fadhilla siswi kelas VIII E MTs Negeri 1 Banjarnegara di sela-sela istirahat kala sedang mengikuti bimbingan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial, tampak  gembira dengan pengumuman lombanya.

“Demi apa? Alhamdulillah, terima kasih semuanya. Madtsansa semakin mendunia, saya sangat senang sekali dengan hasilnya dan ini salah satu persembahan dari saya. Bismillah, Istiqamah untuk terus berteman dengan medali emas. Dan mari teman-teman jangan lengah membanggakan madrasah tercinta,” tuturnya sangat optimis.

Siti Mahfiroh, salah satu pembimbing mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial menyampaikan bahwa Devi Syifana Ayu Fadhilla semangatnya sangat luar biasa.

“Devi Syifana Ayu Fadhilla bisa menyumbangkan medali emas itu sangat membanggakan sekali. Tentunya ini memberikan motivasi untuk teman-temannya agar lebih semangat lagi. Bimbingan akan semakin ditambah porsinya agar semuanya bisa mengikuti jejaknya,” ungkap Siti Mahfiroh di Kantor Guru.

Sementara menurut Eko Widodo selaku kepala madrasah mengucapkan selamat kepada siswa-siswi dan guru-guru pembimbing atas medali emasnya.

“Tambah satu medali, alhamdulillah. Semoga selalu bertambah dan kami akan terus berjuang demi mimpi-mimpi kami bersama. Selamat kepada siswi dan guru pembimbingnya. Di mana ada kesempatan, di situlah sejarah akan tercipta,” ungkapnya. (fy/ak/rf)