Inovasi Kabupaten Pekalongan Raih Penghargaan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan- Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, SE., MM selaku Kepala Pemerintahan Kabupaten Pekalongan menerima penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) atau Penghargaan Pangripta Abripaya Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten Pekalongan berhasil masuk 10 besar. Kamis (14/4/2022).

Penghargaan diterimakan pada acara Musrenbang Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022 untuk Penyusunan RKPD Provinsi Jawa Tengah 2023 yang berlangsung di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Semarang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang ikut membantu. Alhamdulillah inovasi mereka yang tidak berada di satu titik aman tetapi berani melakukan inovasi-inovasi berbagai macam akhirnya Kabupaten Pekalongan mendapatkan Penghargaan.” ujar Bupati menunjukkan apresiasinya kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pekalongan yang telah kreatif mengembangkan inovasi di Kabupaten Pekalongan.

Bupati berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi seluruh OPD di Kabupaten Pekalongan untuk giat berinovasi.

“kami berharap agar seluruh OPD lebih semangat mendapatkan penghargaan ini, artinya kita harus lebih banyak mengeluarkan inovasi-inovasi lagi agar Pekalongan bisa mendapatkan penghargaan-penghargaan lainnya.” imbuh Bupati. (Red/Ant/bd).