IPS Mendulang Berbagai Medali Kepada MTs Negara 1 Banjarnegara

Banjarnegara – Mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial mendulang berbagai medali untuk kepada MTs Negara 1 Banjarnegara.

Program bimbingan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial yang digiatkan oleh guru-guru MTs Negeri 1 Banjarnegara, benar-benar sukses dan luar biasa. Salah satunya hasil yang diraih berpartisipasi dalam event Smart Competition yang diselenggarakan oleh Smart Competition. Dilaksanakan secara online siswa-siswi MTs Negeri 1 Banjarnegara mengikuti perlombaan online ini dari rumah masing-masing dengan dipantau oleh guru-guru pembimbing.

Pengumuman lomba yang dirilis pada Sabtu (9/4) MTs Negeri 1 Banjarnegara disuguhkan 13 medali dengan rincian 7 medali emas, 5 medali perak dan 1 medali perunggu. Medali-medali ini sudah pasti menambah pundi-pundi prestasi seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Banjarnegara, pasalnya hingga akhir bulan Maret ini melejitkan MTs Negeri 1 Banjarnegara dalam daftar nomor urut 2 se-Jawa Tengah.

Syane Muizzatul Ilmiah siswi VII H MTs Negeri 1 Banjarnegara sekaligus peserta bimbingan mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial, tampak ceria dengan hasil pengumuman lomba.

“Pengumuman lomba adalah momentum yang sangat saya dan teman-teman nantikan. Benar dan alhamdulillah kami mendapatkan medali. Medali perak yang saya dapatkan tentunya tak luput dari doa orang tua dan warga madrasah, terima kasih semuanya,” tuturnya tersenyum ceria.

Asih Wijayanti, salah satu pembimbing mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial menyampaikan bahwa siswa-siswi bimbingan terus mendulang berbagai medali.

“Masyaallah, alhamdulillah anak-anak selalu membuat saya terkagum-kagum. Selamat dan terima kasih tentunya kami persembahkan selalu untuk MTs Negeri 1 Banjarnegara,” ungkapnya. (fy/ak/rf)