Lagi dan Lagi, 28 Peserta Didik Metrobara Sukses dalam SLC 2022

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Banjarnegara – Sebanyak 32 peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara pada Minggu (3/4) mengikuti Science League Competition (SLC 2022) bidang PKn. Event ini diselenggarakan oleh PT Event Cerdas Nusantara.

Peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali lagi menggapai prestasi di ajang Science League Competition (SLC 2022). 28 peserta didik meraih medali. Perolehan medali tersebut diantaranya 10 peserta didik memperoleh emas, 17 peserta didik meraih medali perak, dan 1 peserta didik meraih medali perunggu. Hasil perolehan medali tersebut tentu semakin mengharumkan nama baik MTs Negeri 2 Banjarnegara.

Sebelum pelaksanaan segenap guru pembimbing memberikan motivasi dan bimbingan terhadap peserta didik yang mengikuti Science League Competition 2022.

“Di setiap kesempatan sebelum pelaksanaan, kami sebagai pembimbing memberikan motivasi dan bimbingan terhadap peserta yang mengikuti SLC 2022. Grup WhatsApp memudahkan kami untuk share materi atau berkomunikasi untuk tanya jawab. Tidak hanya itu, kami juga menyampaikan materi pada waktu luang mereka.” jelas Nang Suharyono guru mata pelajaran PKn yang juga merupakan salah satu pembimbing Science League Competition 2022.

Pembimbing Science League Competition 2022 di MTs Negeri 2 Banjarnegara yaitu Agus Hartono, Nang Suharyono, dan Isma Mufaidah.

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara mengapresiasi perolehan Science League Competition 2022.

“Alhamdulillah kembali lagi peserta didik kami meraih medali. Memang dalam setiap kesempatan ada event perlombaan, saya mengharap kepada pembimbing dan peserta didik untuk mengikuti setiap event lomba. Tentu dalam perolehan ini saya mengapresiasi kepada segenap pembimbing dan seluruh peserta didik yang mengikuti dan meraih prestasi dalam Science League Competition 2022.” pungkas Ratna Ayu Kartika Wulan. (ns/swp/rf)